Breaking News

Acara Senam Gemoy Ribuan masa Serbu Pedagang Gegara Di Gratiskan Oleh TKD.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Tim Kampanye Daerah TKD  dan gabungan beberapa koalisi partai Pemenangan Prabowo - Gibran kota Sukabumi menggelar Senam Gemoy Gemoykan  kota Sukabumi ribuan masa Serbu Pedagang Gegara ,di Gratiskan oleh Tim kemenangan Daerah,rabu,(7/2/2024).

Dalam acara Senam Gemoy di hadiri, oleh anggota DPR -RI,dari Partai Gerindra Heri Gunawan, anggota DPR -RI dari Partai Demokrat, H Muhammad Muraz,Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangangan Prabowo Gibran, Kota Sukabumi, Dedi R. Widjaya, para ketua partai koalisi, Ketua Pandawa 5 serta para Caleg dari Kota/ kab Sukabumi.

Anggota DPR -RI Fraksi Gerindra dari komisi II Heri Gunawan mengatakan Tim Kampanye Daerah, mengundang kawan- kawan koalisi Indonesia Maju termasuk mengundang saya dan H Muhammad Muraz kebetulan Bu Desi Ratnasari sedang ada kegiatan di Bandung sedangkan Dewi Asmara sedang ada kegiatan di Jakarta," ungkapnya.

Menurut Heri Gunawan dengan adanya kegiatan ini tentunya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh TKD Kota Sukabumi, tentunya pendukung Prabowo - Gibran  dan para pendukung koalisi Indonesia Maju sangat menginginkan kampanye terbuka dan acara ini di inisiasi oleh TKD Kota Sukabumi," terangnya.

Lanjut dia acara ini mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilu sudah dekat tentunya kami juga berharap warga masyarakat bisa hadir ke TPS tidak Golput,mari kita salurkan hak pilih Kita terlepas pilihan masing-masing yang jaga persatuan dan kesatuan, berharap Sukabumi bisa lebih damai dan bisa lebih baik kedepannya,itu harapan dari kami dalam momen kampanye terbuka hari ini.

Senada disampaikan oleh Anggota DPR -RI dari partai Demokrat H. Muhamad Muraz, kegiatan Tim Kampanye Daerah memperlihatkan 
Kekompakan partai koalisi Indonesia Maju di tingkat daerah, karena kalau berbicara Pemilu suaranya itu ada di daerah jadi daerah harus solid, mudah mudahan apa yang di cita -citakan oleh koalisi Indonesia Maju dapat menjadi kenyataan dan memberikan manfaat lebih banyak untuk masyarakat seluruh Indonesia.

Kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat datang ke TPS lakukan pencoblosan yang baik sesuai dengan pilihannya masing-masing jangan sampai gara- gara Pemilu berbeda pilihan terjadi perpecahan , pertengkaran apalagi sampai terjadi perkelahian.

Ditempat yang sama Ketua TKD Kota Sukabumi Dedi R. Wijaya, menambahkan, mudah -mudahan kekompakan partai koalisi Indonesia Maju bisa menghasilkan perolehan suara untuk pasangan no urut 2, Prabowo - Gibran yang maksimal khusus nya di kota Sukabumi," tandasnya.

Ketua relawan Pandawa Lima kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi mengatakan, kegiatan hari ini tepatnya di lapang Sukakarya Cemerlang Sudah di laksanakan kampanye Akbar pasangan no urut 2 Prabowo - Gibran,dan tadi dihadiri oleh para ketua partai koalisi Indonesia Maju , TKD beserta jajaran, anggota DPR -RI, telah selesai berjalan lancar sukses tanpa ekses," katanya.

Menurut nya, kampanye di kota Sukabumi pasangan no 2 Kampanye terakhir bisa menggalang masa yang lebih banyak untuk tanggal 14 Pebruari,kita memilih pasangan no urut 2 Prabowo - Gibran, kami dari relawan Pandawa Lima  Sukabumi Raya mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh TKD.

Dan relawan Pandawa Lima juga beberapa hari kebelakang sudah melaksanakan kegiatan , Istigosah do,a bersama,senam,dan hari besok akan berangkat ke Bandung untuk menghadiri TKD provinsi Jabar, dan untuk tanggal 10, Pandawa Lima juga akan menghadiri kampanye terakhir pasangan no urut 2 sebanyak 3 bus  menuju GBK ," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA