Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Cikembar






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Asep Rahmat  bersama anggota Polsek Cikembar melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu (21/02/24).

Sertu Asep Rahmat menyampaikan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca Pemilu 2024.

"Dan hari kita mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan,"Kata Sertu Asep Rahmat kepada beritaekspos.com Rabu (21/02/24).

Ia menjelaskan, melaksanakan pengamanan di PPK Kecamatan kita melakukan pengamanan secara maksimal dalam Proses rekapitulasi hasil Penghitungan Surat Suara di PPK.

Pengamanan ini kami lakukan untuk  memastikan seluruh proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu 2024 ini dapat berjalan aman.

"Alhamdulillah dalam proses rekapitulasi memasuki hari kedua ini situasi aman dan kondusif tidak ada kendala sedikitpun semua berjalan lancar,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA