Breaking News

Bakesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Dan Ketahanan Nasional Tahun 2024.




TASIKMALAYA, beritaekspos.com - 
Puluhan anggota Linmas , Kader PKK, Karang Taruna, Se-Kecamatan Mangunreja, mengikuti acara pembinaan wawasan kebangsaan senin 5 pebruari 2024, dimana acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja.

Acara  dibuka langsung oleh Suparman,S.E. kepala Bidang Wawasan Kebangsaan Kabupaten Tasikmalaya,dan pemateri menghadirkan Dr. H. agus Fatah Hidayat dari universitas STIA  Tasikmalaya.

Dalam paparanya Agus menyampaikan terkait situasi menjelang pemilu 14 pebruari 2024, mendatang, diantaranya terkait dimana warga sebagai pemilih yang berdaulat yang dilindungi haknya oleh undang undang.

Agus juga mengingatkan kepada yang mengikuti acara, agar tetap waspada jangan sampai karena sebuah perbedaan pilihan bisa menimbulkan perpecahan. 

"Di tempat yang sama Suparman Se- kabid pembina wawasan kebangsaan menyebutkan, bahwa dengan digelarnya pembinaan wawasan kebangsaan bisa bermanfaat untuk masyarakat, apalagi pemilu tinggal menghitung hari ucapnya, 

Hadir dalam acara pembinaan Wawasan Kebangsaan,Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya para Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas juga perwakilan dari Polsek Singaparna.  (panca / yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA