Breaking News

Bangun Sinergitas, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Perangkat Desa Sukamulya





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bangun sinergitas dan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Rusman Gani beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama para perangkat Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/02/24).

Serka Rusman Gani mengatakan, hari ini saya Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Sukamulya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik.

"Komsos dilaksanakan di ruang aula kantor Desa Sukamulya yang Alhamdulillah kita sambil menguatkan silaturahmi yang erat di lingkup pemerintah desa,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Senin (26/02/24).

Ia mengatakan, kegiatan komsos bersama perangkat desa sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan untuk saling bertukar informasi perkembangan wilayah binaan.

Dengan cara komsos tentunya akan lebih efektif untuk mendapatkan informasi sekaligus menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas dan juga cuaca ekstrim pada musim penghujan saat ini.

"Mudah-mudahan dengan komsos hubungan kerjasama akan terus terjalin baik dalam upaya mewujudkan ketahanan wilayah binaan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA