Breaking News

Berikan Arahan Kamtibmas, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Tokoh Pemuda Wilayah Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Berikan arahan tentang menjaga keamanan dan ketertiban Diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Niken P.  Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda.

Komunikasi Sosial (Komsos) dilaksanakan bersama tokoh pemuda Kampung Bojong Kaler Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat 01 Maret 2024.

Serka Niken P mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan pembinaan Kewilayahan dengan menyambangi tokoh pemuda Kampung Bojong Kaler untuk melaksanakan Komsos.

"Komsos bersama tokoh pemuda sebagai upaya antisipasi dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan Diwilayah binaan,"Kata Serka Niken kepada beritaekspos.com Jumat (01/03/24).

Menurutnya, kegiatan komsos sangat penting dilakukan oleh Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah desa binaan sebagai cara mewujudkan ketahanan wilayah teritorial.

"Perlu disampaikan kepada warga, agar selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya suasana aman dan kondusif akan selalu tercipta,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA