Breaking News

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Petani di Wilayah Binaan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
 Membangun komunikasi yang baik bersama seluruh elemen masyarakat binaan. Tentunya sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas Kewilayahan teritorial di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Nugroho, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang merupakan petani di wilayah Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (24/02/24).

Sertu Nugroho menyampaikan, hari ini kami melaksanakan Komsos bersama para petani singkong di wilayah binaan Desa Cibatu Kecamatan Cikembar.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap semangat dalam mengolah lahan pertanian nya supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal,"Kata Sertu Nugroho kepada beritaekspos.com Sabtu (24/02/24).

Ia menuturkan, komsos bersama para petani, untuk lebih mengetahui keluhan-keluhan dan permasalahan yang  meraka hadapi dan kami sebagai aparatur kewilayahan tentunya akan terus mendukung.

"Semoga dengan kehadiran kami di tengah mereka, bisa menjadikan motivasi semangat kebersamaan dalam mewujudkan ketahanan pangan masyarakat,"Pungkasnya. (de)

BACA JUGA BERITA LAINNYA