Breaking News

Distrik 013 AMS, Pitaloka , Ampar Jagat, Bagikan Makanan Gratis Untuk Semua Kalangan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Program Jumat Berkah minggu ke 4 di lakukan Distrik 013 AMS , Pitaloka Kota Sukabumi,dan ketua Ampar Jagat adalah program sedekah  makan gratis  Jumat Berkah, Jumat,(24/2/2024).

Program Jumat Berkah yg di Inisiasi oleh  pengurus Distrik 013 AMS , Ketua Pitaloka Mamih Deudeu, serta ketua Ampar jagat  Mas Unggul

Menurut Ketua PLT AMS Kota Sukabumi H.Deni Kegiatan pembagian makan gratis sudah memasuki minggu ke 4, insyaallah kegiatan Jum'at berkah terus akan di lakukan oleh Distrik 013 AMS,dan Pitaloka Kota Sukabumi dan oleh ketua Ampar jagat, tentunya setiap minggu menu makanan nya pasti berbeda-beda,"ucapnya.

Ditempat yang sama ketua Pitaloka Distrik 013 AMS Kota Sukabumi menyampaikan Insya Allah setiap suap yang mereka makan dari pemberian siapapun apalagi kita ikhlas akan menjadi ladang pahala dan kebaikan bagi kita semua,"ungkapnya.

Pembagian makanan gratis minggu ke 5  warga pejalan kaki dan warga sekitar,semoga bantuan makanan yang kami berikan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan," terangnya

Mamih Deudeu juga menyampaikan, pembagian makanan dan makan gratis Jumat Berkah sudah 
berjalan hampir 5 pekan,kegiatan jumat berkah dilaksanakan,di depan sekretariat Distrik  013 AMS, Kota Sukabumi," jelasnya.

Lanjut dia semoga kegiatan Jum'at berkah ini bisa dilaksanakan secara rutin dan ini sebagai bentuk rasa peduli Pitaloka, Distrik 013 AMS  Kota Sukabumi, dan Ampar Jagat untuk meningkatkan rasa  syukur berbagi kepada pejalan kaki serta lingkungan warga sekitar.

Aksi kepedulian yang di lakukan oleh Distrik 013 AMS, Pitaloka dan Ampar Jagat, mendapatkan apresiasi dari pejalan kaki . Mereka berterima kasih atas bantuan makanan yang diberikan berharap aksi baik ini dapat terus berlangsung," harapnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA