Breaking News

H.ASEP LESMANA DUKUNG PENUH ADMINISTRATIF KESETARAAN TERTIB DAN TERATUR



KARAWANG, beritaekspos.com - 
H.Asep Lesmana ketua forum Program Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) kabupaten Karawang menyikapi tertibnya administratif yang dikelola oleh masing-masing pkbm supaya menjadi PKBM yang mandiri hebat dan  tentunya signifikan dalam hal administrasi,manajemen kegitan belajar mengajar serta positif dalam membangun jiwa-jiwa kuat kepada para anak didik juga para tutor.

Bukan hal yang mudah memang seperti itulah dunia edukasi.semuanya mengacu pada dasar sistem yang ada misalnya laporan keuangan yang dirilis harus benar-bebar ada posnya bisa dikatakan harus sesuai prosedur yang ditetapkan aturan .

Itu kita sebut disemi formalkan pasalnya Bantuan oprasional pendidikan kesetaraan sekarang diperketat merujuk pada acuan pusat.semua harus benar-benar rinci dalam pembuatan spj.

Saat ditemui wartawan online ini (1/3/24) .H.Ales lesmana menjelaskan dengan singkat.

"Saya sebagai ketua forum tentu mendukung apa yang menurut peraturan walau memang tidak mudah contohnya ada beberapa pkbm yang banyak kendala sehingga bop tahun ini tidak bisa diambil sementara waktu,keputusan itu didasari karena banyak hal yaitu diantaranya administratif,belum adanya kerapihan spj yang sangat penting menjadi warning. supaya semua pkbm jadi dewasa dan mandiri berkaitan dengan edukasi yang berkualitas"

"Dan rumor yang berkembang bahwa ada administrasi untuk forum sebenarnya itu tidaklah benar.kenapa saya katakan tidak benar karena biaya rapat atau untuk perjalan. saya merogoh kantong pribadi.papar ketua forum mengakhiri  saat disinggung perihal adanya administrasi bop.


*nj*

BACA JUGA BERITA LAINNYA