Breaking News

Ikatan Alumni Stekmal/Ar Rahmah Menggelar Acara Ceremony Innovation Koperasi 2024



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Bertempat di,  Gedung Serba Guna Assakinah Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kabupaten Cianjur, di gelar acara ceremoni koperasi IAS anneversari 13 tahun yang dihadiri perwakilan alumni dari berbagai lintas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun sinergi positif,selasa (25/2/2024).


Dalam  acara ceremoni koperasi IAS anneversari 13 tahun, Ketua Ikatan 
Alumni Stekmal/Ar Rahmah, Wirfa Adha, menyampaikan pengurus ikatan alumni dan juga perwakilan dari tiap lintas generasi serta pelantikan kepengurusan DPP yang serta ditambah dengan adanya jajaran korwil dan korcam yang ada di 36 Kecamatan Kabupaten Cianjur. 

Lanjut dia Adapun kegiatan pada acara ini, dihadiri perwakilan dari daerah diluar cianjur, yaitu korwil Bandung Raya, Bogor Raya, Jakarta Depok Tangerang Bahkan dari Bekasi pun hadir hanya dari pelabuhan ratu yang absen, diperkiran ada 50 perwakilan yang menghadiri acara tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut Perwakilan Stekmal/Ar Rahmah, Wirfa Adha, menambahkan dengan adanya kepengurusan ini kita berkolaborasi dengan koperasi yang mana dibentuk oleh ikatan Alumni IAS, dalam rangka anniversari serta menyambut bulan suci ramadhan agar anggota lebih kuat tali silturahimnya," Ungkapnya.

"Koperasi Stekmal inipun bertujuan untuk ke anggotaan dari alumni itu sendiri agar lebih bermanfaa, harapannya kedepannya pun  tentunya kita berbicara dan harus di perbanyak silaturahmi, ada pun  pemanfaatan dari koperasi ini,  kita berharap ada  kemajuan dan bisa mensejahterakan seluruh anggota koperasi itu sendiri," pungkas Sekjen Stekmal Ar Rahmah kepada Beritaeskpos com.

Ahmad.

BACA JUGA BERITA LAINNYA