Breaking News

Jaga Kerukunan, Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Gelar Karya Bakti Berupa Pembersihan Gereja Pantekosta





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota Koramil Anggota Koramil 0607-08/Cikembar, menggelar Karya Bakti dengan melakukan aksi bersih-bersih di Gereja Pantekosta Kampung Cikembar Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Sabtu (17/02/24).

Kegiatan Karya Bakti Sabtu Kasih Sayang tersebut dipimpin oleh Batuud Serka  Wawan bersama para babinsa dan bekerjasama dengan pengurus Gereja Pantekosta 

Batuud Serka Wawan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di wilayah teritorial Koramil 0607-08/Cikembar.

"Sasaran pembersihan yaitu di sekitar dalam ruangan Gereja dan sampah serta rumput-rumput yang ada di sekitar halaman Gereja Pantekosta,"Ungkapnya. Sabtu (17/02/24).

Kegiatan Karya Bakti bersih-bersih ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

"Hal ini juga sebagai bentuk toleransi antar umat beragama untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan bagi warga yang ada di wilayah binaan Koramil 0607-08/Cikembar,"Jelasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA