Breaking News

Jaga Kerukunan Antar Warga, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Warga Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jaga kerukunan antar warga Diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Yaya Sudaya melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah Desa/Kacamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Kamis (08/02/24).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, dalam kegiatan Komsos ini kami sampaikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga jangan sampai ada perselisihan hanya karena beda pendapat.

"Penting menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga dan harus selalu mengingatkan satu sama lain. Apa bila ada kesalah pahaman selesaikan dengan duduk bersama,"Kata Serka Yaya Sudaya kepada beritekepos.com Kamis (08/02/24).

Menurutnya, kegiatan komsos selain dijadikan ajang untuk menguatkan silaturahmi, juga sebagai cara Babinsa untuk menyatukan dan membangun kerukunan antara warga binaan.

Sebagai warga yang baik kita harus selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan rasa saling hormat menghormati antar sesama agar terciptanya suasana yang harmonis aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan dengan komsos akan menambah rasa kebersamaan dan kekompakan anatar warga di wilayah binaan,"Pungkasnya. (de)

Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Uin MA melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dan tokoh pemuda di Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (07/02/24).

Sertu Uun MA menyampaikan, Komsos bersama warga dan tokoh pemuda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

"Saya sampaikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kegiatan ronda malam dengan di lingkungannya masing-masing,"Kata Sertu Uun MA kepada beritaekspos.com Rabu (07/02/24).

Ia menuturkan, meningkatkan ronda malam penting dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat wilayah binaan.

"Kami selaku Babinsa akan terus memberikan himbauan kepada warga agar mengaktifkan kembali ronda malam guna mencegah adanya tindak kejahatan apalagi sekarang jelang pemilu harus tetap aman dan kondusif,"Pungkasnya. 
(de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA