Breaking News

Jelang Pendistribusian Logistik, PPK Cikembar Rakor Bersama Forkopimcam




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cikembar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran Forkopimcam Cikembar yang berlangsung di Sekretariat PPK Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (09/02/24).

Ketua PPK Kecamatan Cikembar, Dade Supratman mengatakan, "hari ini Kami melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi  (Rakor) untuk pendistribusian logistik bersama Forkopimcam Cikembar, atas dasar surat dari KPU kabupaten Sukabumi."

"Untuk pendistribusian logistik akan dilaksanakan pada hari Senin 12 Februari 2024, dan sebagai antisipasi kami melihat cuaca, persiapan pendistribusian logistik akan menggunakan mobil box yang aman,"Kata Dade kepada beritaekspos.com Jumat (09/02/24).

Ia menjelaskan, untuk kesiapan KPPS sendiri  dalam pendistribusian logistik ini Insya Alloh maksimal, karna hari ini kita rakor selain dengan Forkopimcam, juga bersama dengan para ketua KPPS.

"Untuk pengawalan pendistribusian logistik ke masing-masing KPPS, kami melibatkan pengamanan dari TNI Polri dan juga Panwaslucam Cikembar,"Ujarnya.

Dade juga menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota KPPS agar selalu menjaga kesehatan sampai hari H, tetap semangat dan intinya kesehatan yang harus di jaga.  (de).
 

BACA JUGA BERITA LAINNYA