Breaking News

KEGIATAN PRAMUKA MENGENALKAN PENTAS SENI KEPADA PARA SISWA SDN SUKASARI 2





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari 2 Korwil Cambidik Kecamatan Purwasari mengenalkan pensi  seindonesia bukan dari jawabarat saja.perkenalan pensi melalui pramuka kepada para siswa kelas 4,5,dan 6 untuk memupuk para siswa menjadi disiplin ,mandiri dan berjiwa pemimipin melalui kegiatan ini.


Kegiatan pentas seni mèlalui pramuka akan diadakan dalam kurun waktu enam bulan sekali dimana pesertanya dari kelas 4.5 dan 6 sehingga siswa mengenal jiwa pramuka dan juga seni diseluruh indonesia.

Kepala satuan pendidikan SD Negeri Sukasari 2 saat ditemui mengatakan, Kegiatan pensi melalui pramuka yang digelar hari ini yang diikuti oleh kelas 4.5 dan 6 dimana masing masing kelas harus membawa pensi 2 buah kesenian. Sabtu 17/2/2024

Gelaran perkenalan pensi melalui pramuka untuk neningkatkan jiwa pemimpin. pramuka dan kedisiplinan. digelar dalam kurun waktu 6 bulan sekali. Katanya

Sedangkan Kepala Sekolah SDN Sukasari 2 Hj Mulya S, menjelaskan Mudah-mudahan saja kegiatan ini berhasil memupuk para siswa yang diharapkan oleh para guru terutama orang tua dan negara dalam bersikap positip.


(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA