Breaking News

Lakukan Pembinaan Wilayah Binaan, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Warga Binaan






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Sukamulya Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Serka Rusman Gani dalam membangun silaturahmi bersama warga binaannya dengan cara komunikasi sosial (Komsos) Jumat (16/02/24).

Serka Rusman Gani menyampaikan, kegiatan komsos bersama warga binaan dalam rangka memberikan arahan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya

"Menjaga keamanan dan ketertiban sangat dibutuhkan peran masyarakat agar tetap terciptanya keamanan dan kondusifitas di wilayah binaan,"Ujarnya kepada berutaekspos.com Rabu (16/02/24).

Ia mengatakan, Komsos yang dilakukan bersama warga di Kampung Kebon Jeruk Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, salah satu cara Babinsa untuk memperkuat ketahanan Wilayah binaan.

Kegiatan komsos kami lakukan hampir tiap hari ketika melaksanakan tugas kewilayahan dan terus berkeliling ke setiap Pelosok  Kampung di wilayah binaan untuk menyapa warga.

"Alhamdulillah dengan cara komsos hasilnya lebih efektif dan mudah untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi kondisi wilayah binaan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA