Breaking News

Makmur Masjid, Sertu Uun MA Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Salah satu wujud kebersamaan yang diterapkan oleh Babinsa bersama warga adalah dengan mengedepankan hubungan yang erat dan membangun keterikatan dan kepercayaan antara Babinsa dan masyarakat Diwilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Uun MA 
melaksanakan komunikasi sosial dengan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al-Muhlisin Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Minggu (15/02/24).

Sertu Uun MA mengatakan, sholat subuh berjamaah adalah cara untuk memperkuat ikatan sosial dan spiritual antara Babinsa dan warga binaan.

"Sholat subuh berjamaah tidak hanya menjadi momen ibadah, tetapi juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal, bertukar informasi, dan membangun kebersamaan yang lebih erat,"Kata Sertu Uun MA kepada beritaekspos.com Minggu (25/02/24).

Ia mengatakan, kegiatan seperti ini selain dapat membangun kebersamaan juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT dengan cara sholat berjamaah bersama-sama.

"Kehadiran Babinsa dalam sholat berjemaah sebagai upaya untuk ikut memakmurkan Masjid sekaligus mengajak warga binaan untuk selalu kompak dalam melaksanakan ibadah berjamaah di Masjid yang ada di wilayah binaan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA