Breaking News

Memuncaki Raihan Suara di Dapil 1 Raden Koesoemo Sebut Berkat Kerja Sama Tim Yang Solid




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Berdasarkan hitungan manual pemilu tanggal 14 Pebruari tahun 2024 RKH memuncaki perolehan  suara PDIP  sekitar 2.500 untuk dapil 1 dari hasil perhitungan cepat  C 1 .

Hal tersebut dikatakan Raden Kusumo Hutaripto ( RKH) di Kediamannya di Jalan RH Otista Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Jumat ( 24/ 2/ 2024.

"Ini  berkat kerjasama tim yang solid  mulai dari tim inti, tim pendukung, dan simpatisan yang semuanya bekerja keras dan  adanya hubungan emosional kami dengan mereka,"ucapan.

RKH menjelaskan. Karena kami sudah jauh jauh hari kami  sering menyambangi Turun ke bawah dan memberikan 8 program layanan  RKH kepada masyarakat.

Masih kata RKH. Untuk perhitungan Versi internal  kami di dapil  satu  mendapatkan 1 kursi, namun demikian kami masih tetap menunggu hasil dari keputusan KPU.

" Dan ini juga merupakan kerja keras Kader- Kader PDI perjuangan yang mana kedepannya insyaallah kami akan tingkatkan kembali dengan tetap melayani masyarakat sebagai  pelayanan politik dari PDI perjuangan,"jelasnya. 

Raden juga menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada pihak penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu karena dari awal mulai dari tahapan, hingga pelaksanaan kampanye rundown - rundown berjalan secara cepat dan tepat. 

Adapun sedikitnya kelambatan update Informasi hasil hitungan suara di situs web kepada publik hal tersebut mungkin untuk lebih meneliti dan atau lebih belum seluruhnya terinput.

"Bukan karena kinerja yang lama tapi meneliti dari pada hasil hasil-hasil atau Pleno agar akuntabilitas dari pada penyelenggara lebih baik lagi dan masyarakat umum lainnya.

"Mereka telah bekerja dari mulai pendaftaran partai politik antara lain  penyelenggaraan pemungutan suara secara lancar kondusif dan transparan.


Sementara itu terkait informasi kapan dilantik dan ditentukan anggota DPRD pihaknya masih menunggu keputusan KPU.

"Sekali lagi saya ucapan terima kasih kepada tim-tim yang sudah Setia bergabung dengan selama setahun kebelakang ini dan terima kasih juga untuk usaha yang sudah memperjuangkan saya dan kami berharap bisa bersatu lagi mohon maaf jika ada salah kami dari tim kami dan kami akan tetap berikan pelayanan yang Prima untuk 8 program Hingga Akhir Masa jabatan,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA