Breaking News

Optimis RKH Melenggang ke Gedung DPRD Kota Sukabumi Periode 2024 - 2029.




SUKABUMI, beritaeskpos.com - 
Raihan suara Raden Koesoemo Hutaripto ( RKH) Pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan 1 Cikole Citamiang Kota Sukabumi berdasarkan rekap internal RKH sebanyak  2.954 suara. 

Raden koesoemo Hutaripto ( RKH) dengan nomor urut 12 dari Partai PDIP dapil 1 Kota Sukabumi bersama tim kemenangan telah melakukan rekap internal di Pemilu Legislatif 15 Februari 2024 beberapa waktu lalu

Sementara itu adapun catatan rekap internal Tim Raden Koesoemo Hutaripto yang telah dilakukan yakni hasil catatan dari format C1 yang dilaporkan tim dan saksi di masing masing Tempat Pemugutan Suara  ( TPS) .

Dengan hasil demikian dari 12 Calon Anggota Legislatif daerah pemilihan 1 Citamiang - Cikole suara Raden Kusumo Hutaripto ( RKH) lebih unggul di atas kertas Optimis RKH melenggang ke gedung DPRD Kota Sukabumi periode 2024 - 2029.

"Terima kasih berkat doa dan kerja keras dari semua tim, teman - teman dan rekan rekan RKH sehingga kami bisa mendapatkan raihan suara sebanyak ini,"ujarnya kepada kepada beritaekspos.com melalui sambungan ponsel  pribadinya Raden Kusumo Hutaripto, minggu ( 18/2/2024).

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA