Breaking News

ORMAS GAIB PAC CILAKU MENGGELAR PENGUKUHAN PENGURUS DI JEBROD




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Seluruh pengurus ormas gaib PAC Kecamatan Cilaku menggelar mengukuhkan  kembali kepengurusan sekertaris bendahara (KSB)  bertempat Di sekretariat  PAC Gaib Jebrod Cianjur, Senin (26/2/2024).

Menurut keterangan ketua  (pimpinan anak cabang gaib 212)Aep saepuloh menyampaikan dengan di adakanya rapat pengukuhan organisasi PAC  Ormas Gaib tujuan nya untuk kelancaran organisasi dan regenerasi kepengurusan agar berjalan sesuai dengan ad/ art organisasi," ungkapnya. 

Asep Saepuloh menambahkan kami  sangat bangga mempunyai anggota dari berbagai bidang masing-masing
sudah bekerja sesuai dengan tupoksi nya.

Ormas Gaib merupakan wadah organisasi tempat berhimpun  untuk menyatukan gerak dan langkah dalam mewujudkan cita-cita memajukan organisasi dan untuk merajut kebersamaan. 

Kehadiran Ormas Gaib 212 menurutnya sangat dibutuhkan, tentunya Ormas Gaib sebagai organisasi  yang bersifat kolektif dalam rangka meningkatkan silaturrahim, demi terciptanya persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan di antara sesama pengurus.

Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh pengurus, marilah kita saling bergandeng tangan untuk melakukan hal yang terbaik dalam upaya turut mewujudkan cita-cita Organisasi ormas Gaib," terangnya.

Managemen organisasi yang baik dan konsolidasi yang baik pula, serta diperlukan adanya integrasi program-program, mulai dari tingkat Kecamatan sampai tingkat bawah," pungkasnya.(WAN).

BACA JUGA BERITA LAINNYA