Breaking News

Panwaslu Kecamatan Banyusari Kembali Gelar Rapat Dalam Kantor Bahas Hitung Suara





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang kembali mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengnhitungan suara dan persiapan pleno terbuka di PPK Kecamatan Banyusari. Jum'at 16/02/2024


Rapat Dalam Kantor (RDK) langsung di gelar dan dibuka oleh kepala sekretariat panwaslu Kecamatan Banyusari Yesser Arafat,  juga hadir komisioner panwaslu dan anggota lainnya. Yasser mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja para anggota panwas yang di masing-masing TPS walaupun sedikit kelelahan. 

 Yasser juga menuturkan, bahwa Rakor ini bertujuan untuk kelancaran Pemilu 2024, Seiring dengan mendekatnya pelaksanaan pleno terbuka hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan, dan setelah pengawasan di setiap TPS, kita mengadakan rapat bahas untuk tahap selanjutnya.

Panwaslu Kecamatan Banyusari, telah melakukan pemantauan secara cermat terhadap proses pemilu 2024 di seluruh wilayah Kecamatan Banyusari.

Kami memastikan kelancaran dan transparansi proses pengawasan tahap demi tahap sampai di hari pemungutan suara dan sampai nanti di pleno terbuka di Kecamatan Banyusari. 

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA