Breaking News

Pastikan Logistik Hasil Pemilu Tetap Aman, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Lakukan Pengamanan Gudang Logistik PPK Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar bersama personil Polsek Cikembar melaksanakan pengamanan gudang logistik hasil Pemilu 2024 di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/02/24).



Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini Kami dari Koramil 0607-08/Cikembar beserta anggota Polsek Cikembar melaksanakan pengamanan gudang logistik kotak suara hasil pemilu 2024 di Sekretariat PPK Cikembar.

"Dalam pengamanan ini selain dari personil TNI Polri, juga di lakukan bersama-sama dengan pihak PPK, Panwascam dan Satpol PP, "Kata Serka Yaya Sudaya Minggu (18/02/24).

Ia mengatakan, pengamanan logistik hasil pemilu 2024 ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan seluruh proses pemilu dari awal sampai akhir.

Pengamanan terus dilakukan di Gudang Logistik PPK Cikembar guna mencegah adanya potensi gangguan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi 

"Dengan pengamanan yang dilakukan ini diharapkan seluruh logistik hasil Pemilu 2024 dipastikan aman tanpa ada hambatan sampai rapat pleno tingkat PPK digelar, "Pungkasnya. (de)


BACA JUGA BERITA LAINNYA