Breaking News

Pastikan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Berjalan Aman, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Lakukan Pengamanan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menginjak hari ke empat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 di PPK Kecamatan Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serda Eko Wahyudi terus melakukan pengamanan.

Pengamanan dilakukan bersama-sama dengan anggota Polsek Cikembar, Satpol PP, Panwaslucam, dan anggota PPK dan jajaran Forkopimcam Lainnya.

"Hari ini kami dari Koramil 0607-08/Cikembar bersama personil dari Polsek dan Satpol PP, terus melakukan pengamanan proses pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 di PPK Kecamatan Cikembar,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Jumat (23/02/24).

Serda Eko Wahyudi mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada seluruh petugas yang sedang melaksanakan rekapitulasi hasil pemilu 2024 tingkat Kecamatan.

Alhamdulillah dalam proses rekapitulasi hasil pemilu 2024 ini dari hari pertama sampai hari ke empat berjalan lancar tidak ada kendala sedikitpun semua aman.

"Semua petugas dari PPK, PPS dan Panwascam bisa bekerja dengan baik dan sinergis sehingga pada proses rekapitulasi mereka bisa bekerja dengan Maksimal meski menguras waktu karena rekapitulasi  di gelar dari pagi sampai malam,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA