Breaking News

Pitaloka Distrik 013 AMS Kota Sukabumi Gelar Kegiatan Jumat Berkah Silaturahmi Bersama Warga




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Program Jumat Berkah yang di lakukan Distrik 013 AMS , Pitaloka Kota Sukabumi,dan Ampar Jagat adalah program sedekah berupa  makan gratis dan makanan jadi yang diberikan kepada jemaah pulang sholat Jumat, serta kepada masyarakat yang melewati jalan Standar dengan tujuan  yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat, Jumat,(15/2/2024).

Program Jumat Berkah yg di Inisiasi oleh  pengurus Distrik 013 AMS , Ketua Pitaloka Mamih Deudeu, serta ketua Ampar jagat  Mas Unggul

Menurut Ketua PLT AMS Kota Sukabumi H.Deni Kegiatan pembagian makan gratis dilakukan secara bersama-sama. para pengurus Distrik 013 AMS  maupun pengurus Pitaloka, dan ini Merupakan salah satu program,rutin setiap hari Jumat, insyaallah kegiatan Jum'at berkah terus akan di lakukan oleh Distrik 013 AMS,dan Pitaloka Kota Sukabumi,"ucapnya.

Senada disampaikan oleh ketua Pitaloka Kota Sukabumi biasa di panggil Mamih Deudeu, menyampaikan, pembagian makanan dan makan Jumat Berkah sudah 
berjalan hampir 4 pekan,kegiatan jumat berkah dilaksanakan,di depan sekretariat Distrik  013 AMS, Kota Sukabumi," ungkapnya.

Lanjut dia semoga kegiatan Jum'at berkah ini bisa dilaksanakan secara rutin dan ini sebagai bentuk rasa peduli Pitaloka Distrik 013 AMS  Kota Sukabumi, untuk meningkatkan rasa  syukur berbagi kepada pejalan kaki serta lingkungan sekitar.

Ditempat yang sama penerima makanan Jumat Berkah dari Pitaloka Distrik  013 AMS , kota Sukabumi, seorang pejalan kaki mengatakan, Alhamdulillah makanan Jumat Berkah ini sangat membantu sekali bagi saya,lagi lapar di kasih makanan, semoga Pitaloka Distrik  013 AMS , khusus nya pengurus semuanya  di berikan kesehatan dan rijki yang banyak," pungkasnya. (Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA