Breaking News

PPK Kecamatan Cikembar Lakukan Pergeseran Logistik Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cikembar, mulai melakukan pergeseran logistik Pemilu 2024 yaitu kotak Suara hasil Pleno dari PPK Kecamatan ke gudang logistik KPU Kabupaten Sukabumi,  Senin 26 Februari 2024.

Pergeseran kotak suara ini dilakukan setelah selesai proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu 2024 oleh PPK di tingkat Kecamatan.

Ketua PPK Kecamatan Cikembar Dade Supratman menyampaikan, untuk pergeseran logistik hari ini kita lagi siap-siap untuk pengembalian logistik kotak suara hasil pemilu ke gudang logistik KPU Kabupaten Sukabumi.

"Untuk semuanya hari ini pergeseran logistik kita menggunakan 7 armada mobil Box, dengan melibatkan pengawalan dari TNI Polri, Panwascam dan dari kita juga PPK,"Kata Dade kepada beritaekspos.com Senin (26/02/24).

Ia menjelaskan, dari awal kita melaksanakan rapat pleno sampai penutupan dan hari ini pengembalian kotak suara ke gudang KPU Alhamdulillah berjalan aman lancar sesuai target yang direncanakan.

Kepada para petugas mudah-mudahan sampai tujuan bisa menjaga keselamatan logistik hasil suara pemilu sampai gudang KPU Kabupaten Sukabumi di Sukaraja. 

"Selesai pendistribusian ini kami mempersiapkan untuk nantinya rapat pleno di tingkat Kabupaten,"Terangnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA