Breaking News

Rahma Sakura Caleg Dapil IV Partai Golkar Siap Kawal Suara Sampai ke KPU




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rahma Sakura Ramkar Calon Anggota Legislatif Patai Gollar Dapil 4 Sukabumi raih suara terbanyak mengalahkan rival rivalnya di partai golkar dan unggul berdasarkan data C 1 dari setiap TPS nya.

Hal tersebut dibenarkan Rahma Sakura saat di temui  di kediamanya di Sukalarang Kabupaten Sukabumi  jumat (23/2/2024).

Dikatakan Rahma Sakura, hal tersebut baru hitungan manual berdasarkan hitungan C 1 dari tim internal di setiap TPS nya

"Alhamdulillah mungkin ini baru hitungan manual berdasarkan data yang kita dapat dari C 1, kita tunggu kita Kawal, sampai ke pleno rekapirulasi  KPU, sampai KPU menyatakan sah jadi Sakura melihat hasil suara dari data C 1,"terangnya.

Atas keberhasilanya tersebut Rahma dan juga seluruh Keluarga besar Tim dan Partai mengucapkan  banyak-banyak. Terima kasih atas kepercayaanya  kepada semua yang sudah memilih  Sakura di Pemilu tahun 2024 ini 

" Terima kasih  juga buat keluarga yang sudah terus menerus suport setiap harinya, yang sangat luar biasa, tidak hanya itu terima kasih juga untuk semua orang-orang yang mungkin Sakura nggak bisa sebutin satu persatu,  juga termasuk struktur partai,"jelasnya.


Sementara itu, saat di tanya berapa jumlah calon anggota legislatig dari Parrai Golkar untuk Dapil 4 Sukabumi, Rahma menyebutkan seluruhnya ada 10 orang caleg.

"Untuk calon DPRD dari dapil IV partai Golkar ada 10 kalau berdasarkan data ini bukan hasil pleno, tapi baru hasil dari C1 kita masih harus terus mengawal  sampai Rekapitulasi KPU di Tingkat Kabupaten Sukabumi suara Sakura sementara ini sudah mencapai  6.854,"terangnya. 

" Kita ngawasin suara cukup mobile dari sini kita mobile baik  keketua partai  kecamatan,  karena yang jadi saksi dari Partai Golkar itu serempak semuanya dari struktural. Ada ketua PK sama Sekretaris jadi kita cukup mobile aja,"tambah Sakura.

Sementara itu berkaitan pengamanan pihaknya meminta pengamanan baik pengurus ditingkat desa maupun  ke PK agar bersikap  Netral .

" Terima kasih banyak pokoknya Untuk tim yang udah selalu nemenin tim Sakura dan banyak juga yang ngucapi selamat kemenangan baik di jejaring  internet baik kalangan milenial, gen z , banyaknya seumuran Sakura juga malah ada yang beberapa masih anak sekolah kaya rezeki banget pokoknya Sakura  punya tim yang solid kayak gini  pokoknya nggak berhenti-berhenti bersyukur dan ini rezeki salah satu rezeki terbesar yang Allah kasih di tahun ini mempunyai  tim yang luar biasa solidnya,"sambung dia. 

sebetulnya kalau misalkan aspirasi kayaknya banyak sekali ya permasalahan yang ada di Dapil 4 khususnya juga di lingkungan lingkungan terdekat juga ya di kecamatan Sukabumi Timur ini kayaknya banyak banget permasalahan yang ada tapi kita nanti menyesuaikan lagi Jadi kalau aspirasi itu kita harus menyesuaikan kalau misalkan kita lihat masalah di bulan ini bulan Februari yang terhangat A belum tentu itu yang harus diperjuangkan jadi harus melihat juga isu isu terhangat di masyarakat yang harus paling duluan diperjuangkan itu apa?," terangnya

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA