Breaking News

Relawan Sahabat Ganjar-Mahpud Sukabumi Raya Gelar Bazar Minyak Murah



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Relawan Sahabat Ganjar Sukabumi Raya melaksanakan Bazar murah dengan tebus Murah per liter Minyak goreng Rp 3000., bertempat di Kampung Balandongan kecamatan Baros Kota Sukabumi,selasa (6/2/2024).


Koordinator pelaksana relawan Sahabat Ganjar- Mahpud Sukabumi Raya,Jojo mengatakan memang benar relawan Ganjar - Mahpud melaksanakan Bazar minyak  dengan tebus Murah Rp,3000, sebanyak 2000 paket Minyak, dengan pendistribusian kupon untuk masyarakat Dapil II , Baros, Cibereum Lembursitu," ucapnya.

Jojo menambahkan kegiatan Bazar minyak murah ini merupakan Bazar yang kesekian kalinya di kota Sukabumi,"Sejak pertengahan Desember 2023 kami terus bergerak untuk memenangkan  Ganjar - Mahpud di kota Sukabumi.
 Kami turun  bersama tim sahabat Ganjar - Mahpud sambil sosialisasi dan kami akhiri dengan menjual sembako murah ke warga," terang Jojo.

"Dalam bazar murah ini, Jojo juga menyebut warga cukup tebus Murah  dengan Rp 3000 untuk 1 Liter Minyak Goreng "Dan antusias warga Balandongan sangat luar biasa. mereka senang karena ada Bazar minyak murah," katanya.

Kami berusaha memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dengan menggelar bazar tebus minyak murah ini, karena kami memahami bahwa harga-harga kebutuhan pokok semakin meningkat, intinya relawan Sahabat Ganjar Mahpud, ingin memberikan kontribusi nyata untuk meringankan beban warga masyarakat kampung Balandongan kecamatan Baros,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA