Breaking News

Serda Eko Wahyudi Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 H di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Eko Wahyudi Babinsa Desa Parakanlima Anggota Koramil 0607-08/Cikembar menghadiri acara peringatan Isra Miraj 1445 H tahun 2024 di Masjid Al Baiyinah di Kampung Cijolang Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Selasa (20/02/24).

Serda Eka Wahyudi mengatakan, menghadiri kegiatan peringatan isra mi'raj sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh warga binaan.

"Kegiatan isra mi'raj dilaksanakan rutin tiap tahun oleh seluruh umat muslim. Hal ini dalam rangka mengenang nabi besar kita Muhammad SAW,"Kata Serda Eko Wahyudi Selasa (20/02/24).

Ia menjelaskan, Kegiatan isra mi'raj di gelar oleh jajaran pengurus DKM Masjid Al Baiyinah dan ini di jadikan momen untuk meningkatkan silaturahmi antara ulama dan masyarakat di wilayah binaan.

Dalam sambutan kami menyampaikan arahan kepada seluruh hadirin agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian antar seluruh lapisan masyarakat.

"IIsra mi'raj Nabi Muhammad SAW kita jadikan untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, "Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA