Breaking News

Serka Apek Ramlan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Lakukan Pengamanan Gudang Logistik PPK Cikembar




  

SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Apek Ramlan  melaksanakan pendampingan pengamanan gudang logistik hasil Pemilu 2024 di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (19/02/24).

Serka Apek Ramlan menyampaikan, pendampingan pengamanan logistik hasil pemilu 2024 dilaksanakan di gudang logistik sekretariat PPK Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

"Yang terlibat dalam pengamanan ini selain kami dari Koramil 0607-08/Cikembar juga ada personil Polsek Cikembar, pihak PPK, Panwascam dan Satpol PP, "Kata Serka Apek Ramlan Senin (19/02/24).

Ia menjelaskan, pendampingan pengamanan logistik hasil pemilu 2024, dilaksanakan secara bersama-sama aparat gabungan yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar.

Pengamanan terus dilakukan di Gudang Logistik PPK Cikembar guna mencegah adanya potensi atau hal-hal yang tidak di inginkan yang menggangu keamanan logistik.

"Pengamanan yang dilakukan guna memberikan rasa aman bagi seluruh logistik hasil Pemilu 2024 sampai nanti proses di tingkat kecamatan selesai,"Pungkasnya. (de)

BACA JUGA BERITA LAINNYA