Breaking News

Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Seka Wawan  bersama anggota Polsek Cikembar melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis  (22/02/24).

Serka Wawan menyampaikan, pengamanan ini dilakukan bersama- sama anggota Polsek Cikembar dan Satpol PP dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman.

"Kami melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek Cikembar, satpol PP,  agar dalam proses rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman dan kondusif,"Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Kamis (22/02/24).

Ia menjelaskan, pada pengamanan hari ini kita memasuki hari ketiga rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu yang dilaksanakan di PPK Kecamatan Cikembar.

Pengamanan ini kami lakukan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada proses rekapitulasi maka kami terus memonitor jalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir.

Menginjak hari ketiga rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu. Alhamdulillah berjalan aman dan mudah-mudahan untuk petugas yang terlibat bisa bekerja dengan Maksimal,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA