Breaking News

Tanamkan Kebersamaan, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Almuhajirin Kampung Ciangsana RT 01/12 desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Rabu (28/02/24).

Serka Rusman Gani menyampaikan, sholat subuh berjamaah bersama warga binaan sebagai cara untuk meningkatkan kebersamaan dalam upaya memakmurkan Masjid Diwilayah binaan.

"Ada banyak hikmah dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah. Kerena seusai shalat kami dapat berinteraksi dengan warga sehingga hubungan serasa lebih dekat,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Rabu (28/02/24).

Ia menjelaskan, kegiatan sholat subuh berjamaah, tidak hanya dilakukan di salah satu masjid saja. Namun di lakukan tiap harinya keliling ke masjid-masjid di wilayah desa binaan.

Dengan cara ini kita dapat membangun komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga binaan. Tentu ini banyak manfaat dalam menanamkan rasa kebersamaan yang erat.

"Kami harap dengan sholat berjamaah kita semua dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, sehingga terciptanya suasana yang nyaman, harmonis dan damai,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA