Breaking News

Tim Koordinator Pemenangan SJK Menggelar Tawasul dan Do,a Bersama Jelang Pemilu Tahun 2024




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Suhud Jaya Kusuma (SJK) Calon anggota DPRD dapil I Cikole - Citamiang dari partai Golkar,jelang pemilihan legislatif menggelar Tawasul dan Tausiah,serta pengajian bersama, mengharapkan  ridho  dan berkah dari Allah SWT,selasa (6/2/2024).

Acara Tawasul yang digelar  di dekat lapang Cobra tersebut dibuka langsung oleh Suhud Jaya Kusuma, Calon anggota DPRD kota Sukabumi dari dapil I, Ustadz Hendra dari kampung Cijangkar,memberikan tausiah dan memimpin Tawasul serta doa bersama.

Suhud Jaya Kusuma Calon anggota DPRD kota Sukabumi dari dapil I mengatakan,Alhamdulillah pada hari ini Selasa (06/02/24) kita berkumpul bersama-sama dengan tim koordinator dari mulai Kecamatan Cikole dan Kecamatan Citamiang melaksanakan konsolidasi bersama menjelang pemilu 14 Februari 2024 sebentar lagi tinggal beberapa hari lagi,"ungkapnya.

"Nah, kemudian kita mengadakan tasyakur bin nikmat bersama-sama berkumpul. Terus kita Tawassul, Yasinan kita doakan kepada seluruh tim dan koordinator mudah-mudahan dalam keadaan sehat semuanya, terutama mereka yang sedang berjuang dalam pemenangan SJK mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT.

Lanjut Suhud,Kami harap pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti, apa yang telah di korbankan  baik materi, tenaga, pikiran dan sebagainya mudah,-mudahan Allah yang akan membalasnya nanti," tuturnya.

"Dan saya selalu sampaikan pesan kepada para koordinator tetap jaga kesolidan dan kekompakan. Salah satu keberhasilan adalah tetap menjaga kesolidan dan kekompakan,dan tetap akan menghasilkan suara yang signifikan,kami berharap tetap solid sampai pada pemilihan nanti," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA