Breaking News

Wujudkan Keamanan Bersama, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Kasi Trantib dan Warga Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bahas tentang menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Uun MA melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kasi Trantib Kecamatan dan sejumlah warga.

Komunikasi Sosial (Komsos) dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 27 Februari 2024.

Sertu Uun MA mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama Kasi Trantib dan juga warga dalam rangka membahas pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

"Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah binaan,"Kata Sertu Uun MA kepada beritaekspos.com Selasa (27/02/24).

Menurut Sertu Uun, kegiatan komsos sangat penting dilakukan oleh aparatur kewilayahan dalam hal ini kami Babinsa untuk menyampaikan arahan dan himbauan kepada masyarakat.

Komsos salah satu sarana kami untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekaligus cara untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi wilayah binaan

"Mudah-mudahan dengan cara komsos banyak manfaat yang didapat. Terutama dalam menjaga wilayah binaan supaya tetap aman dan kondusif selamanya,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA