Breaking News

Andri Setiawan Hamami Dan Relawan Hamas 24 Donor Darah Bagikan Ratusan Sembako




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sambut Bulan Suci Ramadhan Relawan Hamas 24 menggelar Donor Darah, Hadir dalam acara Donor Darah Dewan penasehat Hamas'H, Andri Setiawan Hamami,dan seluruh relawan Hamas 24, Sabtu (9/3/2024).


Donor darah hammas 24 Kota Sukabumi juga  dihadiri anggota dan para dewan penasehat, dan juga Thalasemia. Meski diguyur hujan namun demikian tak menyurutkan niat mereka demi kemanusiaan. 

Menurut dewan penasehat Hammas 24, Andri Setiawan Hammami mengatakan. Hamas 24 menggelar donor darah untul membantu  masyarakat guna memenuhi kebutuhan darah.

 "Ya kita menjelang Ramadan biasanya suka  ada  kekurangan dan keduanya dari relawan yang ada kenginan dan terus peduli untuk  terhadap ketersediaan  labu di PMI setidaknya itu menjadi satu hal yang  postif dilakukan dan banyak kegiatan lainya bukan dapam kontek pilkada.

Senada disampaikan oleh dewan penasehat Hamas'24 Gatot dengan adanya kegiatan Donor Darah yang di lakukan oleh relawan Hamas 24, mungkin akan rutin di laksanakan oleh relawan Hamas 24, apalagi tadi yang di katakan oleh "calon wali kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami. 

Lanjut Gatot,kami sebagai dewan penasehat da pembina di relawan Hamas 24 menginginkan adanya soliditas kepada semua warga bagaimana kita menjadi seorang pahlawan sejati menurut nya setiap pendonor darah itu adalah pahlawan sejati," ucapnya.

Jadi setiap pendonor itu bisa menyelamatkan beberapa orang  dari si pendonor, makanya hari kita buktikan 50 orang relawan Hamas 24 yang mendonorkan darah nya ke UDD PMI Kota Sukabumi,dan selain relawan Hamas 24, banyak yang dari luar untuk mendonorkan darah nya," terangnya.

Tujuan dengan diadakannya donor darah di PMI kota sukabumi salah satunya adalah bisa membantu bagi anak anak thalasemia dan warga masyarakat yang sedang membutuhkan donor darah.

Semoga dengan diadakannya kegiatan donor darah ini tentunya bisa membantu dan meringankan beban yang memerlukan darah khusus nya bagi warga kota sukabumi wabil khususnya anak anak thalasemia,"pungkas sekretaris Hamas Robby, kepada beritaekspos.com

OIS



BACA JUGA BERITA LAINNYA