Breaking News

Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Bakti TMMD ke-119 di Desa Tenjojaya



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serda Kholid laksanakan bakti dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0607 Kota Sukabumi di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (07/03/24).
 
Serda Kholid anggota Koramil 0607-08/Cikembar menyampaikan, hari kami  bersama anggota lainnya membantu pengerjaan program TMMD ke-119 di Desa Tenjojaya Kacamatan Cibadak.

"Kami tergabung dalam kelompok kerja Kodim 0607/Kota Sukabumi turut membantu  pembuatan jalan yang nantinya akan dijadikan akses bagi masyarakat,"Kata Serda Kholid kepada beritaekspos.com Kamis (07/03/24).
 
Ia menuturkan, pelaksanaan TMMD ini selama satu bulan, dengan jenis kegiatan pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu akses masyarakat desa Tenjojaya.

Adapun kegiatan mulai dari pembukaan jalan, pengerasan, dan pengaspalan serta Perapihan saluran airnya. Itu kita kerjakan bersama warga yang ikut andil dalam mensukseskan program TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi ini.

"Alhamdulillah kegiatan selain dikerjakan oleh TNI, Masyarakat juga cukup antusias membantu pengerjaan nya sejak awal sehingga kemanunggalan TNI rakyat benar terwujud,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA