Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Lakukan Pengecekan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Pangleseran





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar Serka Wawan melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di kios pasar tradisional Pangleseran di Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Minggu (03/03/24).

Serka Wawan menyampaikan, Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan guna memantau perkembangan dari harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional.

"Saat ini ada sejumlah Komoditas bahan pokok yang harga jualnya melambung tinggi, seperti beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya,"Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Minggu (03/03/24).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini Babinsa juga menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabe, sayur dan buah, serta kebutuhan pokok lainnya.

Kami lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan biasanya segala kebutuhan pokok pasti naik.

"Mudah-mudahan nanti harga sembako bisa kembali turun stabil menjelang bulan puasa sehingga kebutuhan masyarakat bisa terjangkau,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA