Breaking News

Bangun Karakter Siswa, Bamin Wanwil Koramil 0607-08/Cikembar Berikan Pembinaan PBB Kepada Puluhan Siswa SMPN 1 Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memberikan kedisiplinan kepada para siswa sekolah, Bamin Wanwil Koramil 0607-08/Cikembar Peltu Indrawan melaksanakan pembinaan pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa siswi SMPN 1 Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (21/03/24).
 
Peltu Indrawan menyampaikan, hari ini kami melaksanakan kegiatan pembinaan pelatihan PBB kepada puluhan Siswa SMPN 1 Cikembar, Kecamatan Cikembar.

"Kegiatan ini guna memberikan ilmu dan kedisiplinan yang kuat kepada mereka dengan cara melatih dalam PBB,"Kata Peltu Indrawan kepada beritekspos.com Kamis (21/03/24).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan pembinaan pelatihan PBB ini sangat penting untuk membangun kedisiplinan dan karakter kepada siswa siswi sebagai generasi masa depan.

Kedisiplinan yang diterapkan melalui kegiatan PBB nantinya bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik itu disekolah, keluarga, dan lingkungan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa menciptakan generasi muda yang penuh kedisiplinan yang kuat pada diri para siswa.
"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA