Breaking News

Bangun Kebersamaan Yang Erat, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Warga Binaan






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Rusman Gani, selalu sinergi dengan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Cikembar, menyambangi warga binaan untuk melakukan Komsos (Komunikasi Sosial).

Dalam Komsos kali ini, Babinsa Serka Rusman Gani bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga di Kampung Sukabakti, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (08/03/24).

Serka Rusman Gani menyampaikan, Komsos bersama warga di kampung Sukabakti dalam rangka mengetahui perkembangan situasi kondisi wilayah binaan.

"Dengan berkomunikasi langsung bersama warga akan terjalin hubungan dan keakraban yang erat,"Kata Seka Rusman Gani kepada berita ekspos.com Jumat (08/03/24).

Ia mengatakan, kegiatan ini kita lakukan semata-mata untuk mengetahui segala permasalahan ataupun perkembangan yang ada Diwilayah binaan.

Dengan cara ini segala permasalahan yang dihadapi warga akan dapat diketahui sehingga kami Babinsa bisa memberikan himbauan atau solusi untuk mengatasinya.

"Selain itu, Babinsa juga menyampaikan himbauan tentang kebencanaan  Kampung Sukabakti salah satu daerah di desa Sukamulya yang rawan longsor. Untuk itu warga harus tetap waspada menghadapi cuaca di musim penghujan ini,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA