Breaking News

Bangun Sinergitas, Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Kepala Desa dan Perangkatnya






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bangun sinergitas, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Parakanlima Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Serda Eko Wahyudi  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa Parakanlima dan perangkatnya.

Komunikasi Sosial (Komsos) bersama kepala desa dan perangkatnya dilaksanakan di balai desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (04/03/24).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, komsos bersama kepala desa dan perangkatnya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik Diwilayah binaan.

"Meningkatkan sinergitas dalam menjalankan suatu tugas Diwilayah, harus terus dilakukan guna memperlancar dan mempermudah untuk bersama-sama menjaga ketahanan wilayah binaan,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Senin (04/03/24).

Menurutnya, Komsos bersama kepala desa dapat memudahkan koordinasi dan kalau ada permasalahan atau informasi terkait perkembangan Diwilayah akan cepat di ketahui.

"Mudah-mudahan dengan cara komsos ini, segala perkembangan atau permasalahan yang ada di desa binaan akan dapat kita atasi secara bersama sehingga situasi wilayah aman dan kondusif,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA