Breaking News

Berbaur Bersama Warga, Danramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Danramil 0607-08/Cikembar Kapten Arm Dede Sujana melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah di Mesjid Jami Babussalam RT. 01/07 Kampung Cikembar Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (05/03/24).

Giat sholat subuh berjamaah ini di laksanakan dalam rangka menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat, khususnya di wilayah binaan Koramil 0607-08/Cikembar.

Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan, giat sholat subuh berjamaah merupakan giat rutin yang di laksanakan di Masjid yang ada Diwilayah binaan Koramil Cikembar.

"Pada hari ini, kami melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Babussalam di Desa Cikembar dengan imam ust Agum Gumelar dan jemaah sebanyak 17 orang,"Kata Dede Sujana kepada beritaekspos.com Selasa (05/03/24).

Ia menuturkan, bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan cara TNI khusunya di jajaran Koramil 0607-08/Cikembar dalam membangun silaturahmi agar lebih dekat dengan warganya.

Kami juga menyarankan kepada seluruh anggota Babinsa yang bertugas Diwilayah agar selalu menjaga kebersamaan dengan cara membiasakan sholat berjamaah ataupun kegiatan lainnya sehingga suasana akan lebih terjalin akrab.

"Semoga dengan giat ini hubungan antara TNI dan masyarakat diwilayah akan lebih erat sehingga suasana aman, damai akan selalu tercipta selamanya,"Pungkasnya   (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA