Breaking News

Berikan Arahan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Anak Remaja di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Cikembar anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya, melaksanakan Komsos bersama para anak remaja di wilayah Desa/Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (18/03/24).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini kami melaksanakan komsos bersama para anak remaja yang sedang nongkrong di wilayah binaan Desa Cikembar.

"Komsos dalam rangka memberikan arahan dan himbauan kepada para anak remaja agar jangan mudah  terbawa arus yang kurang baik, seperti perang sarung, tawuran dan lainnya,"Kata Serka Yaya Sudaya kepada beritaekspos.com Senin (18/03/24).

Ia mengatakan, himbauan di maksudkan untuk memberikan arahan positif kepada mereka, agar tidak terbawa arus yang salah. Apalagi saat ini di bulan ramadhan lebih baik laksanakan ibadah puasa dengan baik.

"Para remaja jangan sampai terjerumus, sebagai generasi penerus mereka harus terus diberikan arahan dan  pembinaan yang positif, sehingga kelak nanti menjadi orang yang bisa membawa kebaikan di lingkungannya,"Jelasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA