Breaking News

BPR Semesta Megadana Sukabumi Berikan Hadiah Utama 3 Unit Sepeda Motor Kepada Nasabah Dalam Penarikan Undian Tabungan Semangka





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Semesta Megadana, mengadakan Penarikan undian gratis berhadiah Produk Tabungan Semesta Berjangka (Semangka), periode 7, tahun 2024, bagi para nasabah.

Penarikan undian tabungan Semesta Berjangka (Semangka), dilangsungkan di Gedung Auditorium Universitas Nusa Putra, Jl. Raya Cibolang No. 21, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu, 02 Maret 2024.


Kegiatan tersebut, dihadiri ratusan orang nasabah, unsur pimpinan dan karyawan BPR Semesta Megadana, Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Rektor universitas Nusa Putra Sukabumi, Pemegang saham, Notaris, dan Forkopimcam Kecamatan Cisaat.

Adapun hadiah dalam undian tabungan Semangka, bagi para nasabah berupa puluhan peralatan rumah tangga dan barang elektronik,  beserta hadiah utamanya, sepeda gunung dan tiga unit sepeda Motor.

Direktur  utama BPR Semesta Megadana, Antonius Sebayang menyampaikan, pada hari ini kami melakukan undian Semangka ke 7 buat para nasabah-nasabah kami yang sudah setia percaya kepada BPR Semesta Megadana.

"Ini sebagai aspirasi kami bahwa BPR Semesta Megadana tidak akan bisa berkembang dan tumbuh, apabila tidak ada kerjasama dan saling percaya antara Bank dan Nasabah,"Kata Antonius kepada beritaekspos.com Sabtu, (02/03/24).

Ia mengatakan, bahwa hari ini kami memberikan beberapa hadiah buat nasabah-nasabah kami, guna untuk meningkatkan kepercayaan dan kerjasama kepada BPR, sehingga kedepannya BPR pun semakin berkembang, semakin jaya dan BPR juga berperan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"BPR juga berperan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khusus Sukabumi dan ikut berkontribusi membangun Negara ataupun Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. Terimakasih atas dukungan, semoga semua diberikan kesehatan dan sukacita,"Ungkapnya.

Kita berharap, sambung dia, supaya masyarakat itu gemar untuk menabung dan masyarakat juga harus yakin dan percaya supaya dananya itu, dia tempatkan di Bank kita, dan kita akan memberikan sosialisasi dan dukungan-dukungan baik melalui nasabah yang sudah eksis maupun yang belum ada, sehingga mereka tertarik untuk menempatkan dananya di BPR Megadana.

"Perkembangan saat ini, BPR kalau saya lihat dari secara Nasional memang agak lesu, setelah kita melakukan pemilu untuk Investor-investor ini masih menunggu, tetapi biasanya setelah Melawati bulan Maret ini, mungkin itu akan tumbuh kembali,"Jelasnya.

Ditempat yang sama pemegang saham BPR Semesta Megadana, Dombat Br Tarigan, menuturkan, hari ini telah terselenggaranya penarikan undian Semangka yang ke -7, kami sebagai pemegang saham sangat berharap supaya semua nasabah bisa meningkatkan lagi tabungannya, supaya semakin jaya BPR Semesta Megadana, dan Insya Allah tahun depan hadiahnya lebih banyak.

"Jadi tetap bisa mempercayakan tabungan kita buat BPR Semesta Megadana, karena BPR ini menjamin semua tabungan nasabah. Jadi kami harap semua nasabah semakin semangat untuk mengikuti undian tabungan ini, supaya kesempatan semakin besar untuk mendapatkan hadiah,"Terang dia.

Harapan kami, buat semua yang belum ikut tabungan Semangka ini, mari ambil bagian kita ikut semua dalam mensukseskan tabungan Semangka ini 

Kalau kita lihat, bagaimana antusias nasabah itu sangat luar biasa dari tahun ketahun, tabungan Semangka ini semakin meningkat dan mudah-mudahan kedepannya semakin meningkat lagi.

"Buat semua masyarakat Sukabumi, marilah kita semakin giat lagi menabung, karena kalau kita ikut menabung ini, itu akan membantu kita disaat-saat membutuhkan dana, khususnya untuk tabungan Semangka ini,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA