Breaking News

Danramil 0607-08/Cikembar Kapten ARM Dede Sujana Pimpin Kegiatan Pembersihan Sampah di Pasar Cikembang





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Gandeng Pemerintah Desa, Karangtaruna dan Anggota Linmas, Koramil 0607-08/Cikembar kembali melaksanakan Karya Bakti (Karbak) berupa pembersihan pasar tradisional Cikembang di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (05/03/24).

Kegiatan Karbak pembersihan pasar di pimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0607-08/Cikembar Kapten Arm Dede Sujana dan sejumlah anggotanya.

Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan, hari ini jajaran Koramil 067-08/Cikembar melaksanakan kegiatan Karbak pembersihan area pasar pasar Cikembang yang berlokasi di Desa Sukamulya.

"Adapun sasarannya sampah-sampah seperti plastik, kardus, dan lainnya yang tercecer disekitar pasar dan sampah yang menutupi saluran air atau parit."Kata Dede kepada beritaekspos.com Selasa (05/03/24).

Ia menjelaskan, kegiatan Karbak pembersihan sampah di pasar merupakan agenda rutin yang dilakukan TNI di jajaran Koramil 0607-08/Cikembar sebagai wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Ini rutin dilaksanakan bersama unsur desa untuk turun ikut membersihkan sampah. Kemudian sampah yang terkumpul nantinya akan di angkut dengan mobil sampah menuju TPSA.

"Kegiatan ini saya harapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan sehingga terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, jauh dari penyakit dan bencana alam,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA