Breaking News

Gelar Karya Bakti, Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Kembali Laksanakan Pembersihan Gereja Pantekosta Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat di Gereja Pantekosta di Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, sejumlah Anggota Koramil 0607-08/Cikembar kembali melaksanakan karya bakti berupa pembersihan Gereja"Sabtu Kasih Sayang"

Pelaksanaan  pembersihan Gereja Pantekosta di Pimpin oleh Batuud Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan dengan melibatkan beberapa Anggota pada Sabtu (16/03/24).


"Ya. Hari ini kami dari Jajaran Koramil 0607-08/Cikembar kembali melaksanakan karya bakti pembersihan Gereja Pantekosta di Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar,"Kata Serka Wawan kepada beritaekapos.com Sabtu (16/03/24).

Serka Wawan menyampaikan, kegiatan pembersihan diawali sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, dengan sasaran pembersihan ruangan dan halaman di sekitar Gereja.

"Kegiatan pembersihan Gereja Pantekosta dalam rangka  menjaga toleransi beragama serta kerukunan antar warga sekitar dengan meningkatkan kerjasama dalam memelihara kebersihan lingkungan."Tuturnya.

Selain itu, sambung dia, kegiatan ini sebagai sarana memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dengan kebersamaan

"Kami harap dengan kegiatan ini, kerjasama TNI di Jajaran Koramil 0607-08/Cikembar bersama warga tetap terjalin baik, sehingga keberadaan TNI bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA