Breaking News

Jalin Koordinasi, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Staf Desa Parakanlima




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komunikasi Sosial (komsos) merupakan salah satu cara Babinsa untuk menjalin koordinasi dan menciptakan kedekatan dengan mitra ketika di desa binaan. Kegiatan ini sangat penting bagi setiap Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan Komsos bersama Staf Desa Parakanlima di ruang pelayanan Rabu (13/03/24).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, kegiatan komsos sangat penting bagi kami sebagai aparat kewilayahan karena dengan cara ini  dapat mengetahui permasalahan dan kondisi sosial di wilayah binaan.

"Dengan cara komsos Babinsa akan mudah untuk mengetahui permasalahan kondisi sosial di wilayah binaan,"Kata Serda Eko kepada beritaekspos.com Rabu (13/03/24).

Ia mengatakan, kami selalu aktif dalam melakukan Komsos di wilayah binaan ketika berkunjung ke Kantor Desa, itu dilakukan dengan Staf desa, dan ketika kelapangan bersama warga.

Komsos dengan Staf desa untuk bertukar informasi terkait perkembangan pelayanan masyarakat serta agenda program pemerintah desa di bidang pembangunan di awal tahun.

"Kami berharap kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Babinsa dan pemerintah desa juga masyarakat akan terus terjaga."Pungkas Serda Eko. (de).



BACA JUGA BERITA LAINNYA