Breaking News

Jelang Ramadhan Bupati Cianjur Monitoring Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok Di Pasar Rakyat




 CIANJUR, beritaekspos.com - 
Alhamdulillah harga beras turun sampai 2 ribu per kilo, ini dampak dari pemerintah memberikan harga beras murah dan juga memberikan beras gratis kepada warga masyarakat, hampir 6 ribu ton  telah di salurkan kepada masyarakat.ucapan itu di sampaikan Bupati Cianjur H.Herman Suherman saat monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar rakyat 

Bupati Cianjur  H. Herman Suherman Saat Melakukan Monitoring Harga Dan Ketersediaan Bahan Pangan Pokok Penting Di Pasar Rakyat. Di dampingi oleh unsur Forkopimda ( Kajari, Dandim 0608, Kapolres, DPRD dan Pengadilan Negeri) dan juga Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Cianjur, Para OPD Terkait serta yang lainnya.jumat(8/3/2024)

Bupati juga menyampaikan bahwa beras di prediksi menghadapi bulan puasa bulan puasa  cukup aman, yang di khawatirkan di Cianjur ketika dilakukan rapat bersama pemerintah provinsi. Seperti telur dan daging ayam,  saat ini ada kenaikan sebesar 5 ribu/Kilo sedangkan telur kenaikannya mencapai 5 ratus rupiah, per/ kg nya,  secara umum stock bahan pangan pokok nya di Cianjur cukup aman," terangnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini dilakukan juga dalam upaya pengendalian harga dan ketersediaan bahan pokok penting menjelang bulan suci ramadhan 1445 Hijriyyah, agar tidak terjadi lonjakan harga yang akan berakibat pada inflasi dan sangat perlu dilakukan monitoring ke pasar rakyat," ucapnya.

Dalam pelaksanaan monitoring dengan Forkopimda Bupati Cianjur mengunjungi pasar Ramayana Cianjur, PT. Sri Anugerah Lestari dan Toko Kuning,"tandasnya.

Ahmad

BACA JUGA BERITA LAINNYA