Breaking News

Jelang Ramadhan Kampung Nambo Waluya Kabupaten Bogor Peringati ISRA MI'RAJ 1445 Hijriah




BOGOR, beritaekspos.com - 
Wilayah Kampung Nambo  Waluya  RT 04. RW 01  Desa Sukajaya, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor melaksanakan acara Tabligh Akbar   Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, 1445. hijriah. dengan penceramah KH,Asep Mubarok sedangkan Qori Syeh Mujib, Jum'at malam (1/3/2024).

Hadir dalam acara tabligh Akbar Isra mi'raj,di Kampung Nambo Waluya, KH. Syamsudin, KH. Rudi, KH.Holil,
Ustadz.Fatah,H.Enjam,H.Umar, Ustadz Anas, Jajaran aparatur Desa, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Tabligh Akbar Isra mi'raj 1445 Hijriah Kampung Nambo Waluya Sahroni atau biasa di panggil Wa Jawa menyampaikan,atas terselenggaranya acara tabligh Akbar ini tentunya tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat serta dari para donatur demi suksesnya acara tabligh Akbar ini," ucapnya.

Sahroni juga menambahkan  pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini untuk meneladani nabi Muhammad SAW. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat,serta meneladani Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupannya serta intinya mempererat tali silaturahmi antara Warga Masyarakat Kampung Nambo Waluya," ungkapnya.

Dengan adanya tabligh Akbar ini menurut nya diharapkan akan meningkatkan iman dan taqwa, mempererat tali silaturahmi, menambah wawasan pengetahuan agama, serta menghayati hikmah-hikmah dan nilai yang terkandung didalam perjalanan nabi Muhammad SAW”, terangnya.

“Hikmah dan nilai yang luhur tersebut nantinya diharapkan akan membekas dihati sanubari para warga, dan pada akhirnya para warga masyarakat dapat mengamalkan hikmah dan nilai dari Isra’ mi’raj dalam kehidupan sehari-hari”, pungkasnya.

Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA