Breaking News

Kadisdukcapil:FPD Identitas Kependudukan Digital Menguatkan Pembangunan Kota Yang Inklusif Dan Berlanjutan




 SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dinas pencatatan sipil dan kependudukan (DISDUKCAPIL)Kota Sukabumi. Kardina Karosedi mengatakan kegiatan Forum Perangkat Daerah yang di laksanakan hari ini mudah mudahan diberikan kemudahan serta kelancaran, Forum Perangkat Daerah penyusunan rencana kerja tahun 2025 Dinas DISDUKCAPIL.

Dengan tema"Perluasan jangkauan pemanfaatan data kependudukan dan identitas kependudukan digital dalam menguatkan pembangunan kota yang inklusif serta keberlanjutan.

Acara Forum Perangkat Daerah  dibuka langsung oleh Kepala Badan perencanaan pembangunan Daerah Kota Sukabumi. berlangsung di Hotel Fresh Hotel,dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DISDUKCAPIL Kota Sukabumi Kardina Karosedi.Kamis 14 Maret 2024.

Kepala Dinas DISDUKCAPIL Kota Sukabumi Kardina Karosedi menambahkan kegiatan Forum Perangkat Daerah  dihadiri oleh perwakilan SKPD dilingkungan Pemerintah kota Sukabumi dan stakeholder yang ada.

"Menurut nya beberapa point penting yang disampaikan dalam acara FPD terkait dengan isu strategis yang di lingkungan Pemerintah kota Sukabumi. yang secara bersinergi harus segera ditindaklanjuti," ucapnya.

Lanjut  Kardina, tentunya salah  satunya mulai dari inovasi Pemerintahan Kota Sukabumi, Serta kualitas sumber daya manusia. dan dampak proyek strategis serta dari Mega proyek lainnya.

Dampak pemilu legislatif dan Pilkada serentak tahun 2024 kepemilikan indentitas kependudukan digital dirasa sangat penting untuk kedepannya.Karena akan menjadi satuan informasi dan kepemilikan indentitas Pribadi," terang Kardina 

Hal ini  tentunya seseorang untuk bisa dimanfaatkan sebagai dasar penerima pelayanan publik di Indonesia. disampaikan juga dalam forum tadi  bahwa kita harus siap dengan rencana pembangunan Toll yang akan melewati Kota Sukabumi. sehingga kita harus siap menyambut segala Perubahan yang tentunya terjadi kedepan nyah"Tandasnya. 

(Ois) 



BACA JUGA BERITA LAINNYA