Breaking News

Kasdam III / Siliwangi Secara Resmi Tutup Kegiatan TMMD ke 119 di Desa Tenjojaya Cibadak Sukabumi





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -119 Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2024 berlangsung dilapangan sepak bola Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (20/03/24).

Sebelum upacara penutupan TMMD di laksanakan laporan Dansatgas TMMD ke -119 Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, di depan Kasdam III/Siliwangi dan rombongan.


TMMD ke -119 Kodim 0607/Kota Sukabumi ditutup secara resmi oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, dengan membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi

Di lokasi penutupan TMMD ke - 119 Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin menyampaikan, saya mewakili pangdam III/Siliwangi, mengucapkan terima kasih kepada jajaran, khususnya kepada Bupati Sukabumi dan jajaran forkopimda.

Pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan lancar, mudah-mudahan program yang sudah dilaksanakan oleh Kodim ini, sangat bermanfaat untuk masyarakat,"Ungkapnya.

Sementara wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi yang telah melaksanakan TMMD yang ke 119 di Desa Tenjojaya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada TNI, Insya Allah sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan kedepannya  ini menjadi alternatif Pamuruyan Bantar Muncang yang mengurai kemacetan di Kota Cibadak,"Jelasnya.

Iyos berharap, masyarakat Kedepan bisa menjaga dan merawat hasil pembangunan ini yang tentunya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sebesar-besarnya."Tuturnya.

Selesai upacara penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga desa tenjojaya yang tidak mampu, peninjauan pengobatan gratis bagi warga sekitar dan bazar murah kodim 0607/kota sukabumi. 

Selanjutnya peresmian jalan TMMD ke 119 ditandai dengan pemotongan pita secara bersama-sama oleh Kasdam III/Siliwangi, Danrem 061/Suryakancana, Wakil Bupati Sukabumi serta Dandim 0607/Kota Sukabumi.

 Dilanjutkan penandatanganan prasasti pembangunan jalan TMMD ke – 119 oleh Kasdam III/Siliwangi dan Wakil Bupati Sukabumi.Serta peninjauan  jalan hasil pekerjaan TMMD ke - 119 Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan mengendarai sepeda motor.

(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA