Breaking News

Pererat Silaturahmi, Sertu Asep Rahmat Komsos Bersama Tokoh Agama Wilayah Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sinergi, Babinsa  Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Asep Rahmat bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Cikembar, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/03/24).

Sertu Asep Rahmat mengatakan, hari ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos bersama tokoh agama di wilayah desa binaan.

"Komsos dilaksanakan usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jami Kampung Sampora Desa Bojongraharja,"Kata Sertu Asep Rahmat kepada beritaekspos.com Rabu (20/03/24).

Ia menyampaikan, Komsos bersama tokoh agama dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membangun keakraban yang erat di bulan ramadhan 1445 H.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, untuk itu maka pentingnya kita meningkatkan silaturahmi dan membangun kebersamaan dengan warga binaan.

"Semoga dengan kegiatan komsos ini, dapat merekatkan hubungan antara Babinsa dan seluruh elemen masyarakat sehingga terciptanya ketahanan wilayah binaan,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA