Breaking News

Ramdhan Berbagi PKDP Kota Sukabumi Bagikan Takjil Berupa 1200 Nasi Kotak




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jumat Berkah jelang buka puasa  Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP) Kota/ Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagikan ta'jil berupa 1200 nasi kotak, bertempat di jalan A.Yani gunung Parang, Cikole Kota Sukabumi, Jumat 22/3/2023.

Ketua PKDP Kota/Kababumi, Mardial mengatkan, dalam kegiatan ini pihaknya mencoba untuk berbagi keberkahan Jumat Berkah di bulan suci ramadhan. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah setiap tahun kita selalu membagikan nasi bungkus, pada bulan suci ramadhan,Pokonya semua kebagian. Kegiatan ini dari hasil swadaya para anggota PKDP," jelasnya.

Pembagian takjil berupa 1200 nasi kotak ini semua nya sumbangan dari  pengurus PKDP Kota Sukabumi Sasaran pembagian nasi kotak ini menurut Mardial sasaran kepada ,ojol musafir, pemulung, kebersihan dan kepada masyarakatnya yang melintas Jalan A Yani," ucapnya 

Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali. Inipun untuk berbagi keceriaan di bulan ramadhan. 
kegiatan rutin pembagian nasi kotak PKDP selalu rutin setiap tahun nya, semoga dengan apa yang di sumbangkan dari pengurus PKDP bisa menjadi berkah dan menjadi kan ladang  pahala dan amal buat kita semua.

"Dan menurut Mardial berharap kedepannya  PKDP semakin jaya selalu sukses, selalu kompak," tuturnya.

Sementara, Jarkasih penerima nasi Kotak menyampaikan  mengaku sangat senang karena PKDP membagikan takjil berupa nasi kotak. dengan Adanya pembagian nasi kotak secara gratis dari Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP) Kota/ Kabupaten Sukabumi ini menurut Jarkasih sangat membantu masyarakat kecil seperti dirinya apalagi hari sangat sekali mendapatkan rijki," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA