Breaking News

Sambut Ramadhan P4S Kopdar Papajar Bersama Seniman Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Paguyuban seniman seniwati sauyunan Sukabumi Sambut bulan ramadhan 1445, Hijriah gelar Kopdar Papajar di Babakan Damai Liung Tutut, Desa Babakan, Kec. Cisaat Kabupaten Sukabumi. minggu (3/3/2024.

Menurut ketua P4S Sukabumi Raya Iwan Holing menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini P4S menjelang Ramadhan seperti tahun - tahun yang lalu  melaksanakan acara kopdar Papajar bersama para seniman Sukabumi Raya.
   
Walaupun para seniman tidak hadir paginya ke acara kopdar Papajar karena ada kegiatan dulu, menurut nya Iwan,baru sorenya dia datang, karena acara kopdar ini mungkin sampai sore hari," ucapnya.

Lanjut Iwan untuk rangkaian kegiatan kopdar Papajar hari ini seperti biasa silaturahmi dengan anggota baru kita memperkenalkan diri pokoknya Hari ini intinya " ngaliwet bareng Kopdar Papajar bersama seniman Sukabumi Raya,

"Dan sore harinya P4S Sukabumi Raya  dan dari donatur kita, bos Elviana entertainment pak Ucup Supriatna, dari seniman seniwati Sukabumi akan memberikan santunan kepada  anak yatim dan acara ini sudah menjadi kebiasaan di lakukan oleh P4S ," tuturnya.

Iwan juga mengucapkan terima kasih terutama kepada pak Ucup Supriatna bos Elviana entertainment,dan kepada para seniman seniwati Sukabumi yang telah membantu mensukseskan acara kopdar Papajar P4S Sukabumi Raya.

Ditempat terpisah Ucup Supriatna menyampaikan sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kopdar Papajar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,yang di laksanakan oleh paguyuban seniman seniwati sauyunan Sukabumi ( P4S) semoga para seniman Sukabumi Raya semakin solid dan lebih maju dari tahun kemarin," terangnya.

Ucup Supriatna juga mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa, untuk seluruh seniman Sukabumi Raya, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah nya  hingga datang Hari Kemenangan tiba," pungkasnya. OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA